Pressroom

RAT dan Serah Terima Jabatan Koperasi Dinatera

 

Koperasi Dinatera menyelenggarakan RAT 2019 dan serah terima jabatan pengurus koperasi pada Selasa, 28 Januari 2020 di Multifunction Room, Medco Ampera. Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu perwakilan Suku Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan Jakarta Selatan, Sumanto, jajaran pengawas dan pengurus Koperasi Dinatera serta para anggota koperasi.

Dalam kegiatan ini, Ketua Koperasi Dinatera periode 2018 -2019 beserta para pengurus memaparkan laporan keuangan selama satu tahun terakhir serta menginformasikan berbagai peningkatan layanan yang telah dilakukan. Ketua Koperasi Dinatera periode 2018-2019, Deden Chaerudin mengatakan bahwa selain memberikan layanan penjualan produk retail yang selama ini rutin berjalan, Dinatera juga telah meluncurkan layanan baru seperti penyewaan mobil box dan juga kredit barang-barang elektronik.

“Berbagai layanan ini kami coba hadirkan untuk memudahkan para anggota,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara serah terima jabatan pengrus koperasi dari Deden Chaerudin kepada Rizky Ali Akbar. Rizky berharap bahwa di masa kepemimpinannya nanti seluruh anggota dapat lebih aktif berkontribusi demi tumbuhnya koperasi. “Koperasi tidak akan tumbuh tanpa peran anggotanya,” ujarnya. Ia mengaku sangat berterima kasih terhadap segala kemajuan yang telah dicapai oleh pengurus periode sebelumnya dan akan berupaya agar Koperasi Dinatera dapat terus membuat berbagai terobosan sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.


Share   :