Pressroom

Pidato Awal Tahun 2020

 

Bertempat di Selasar Medco Ampera pada Senin, 6 Januari 2020, Direktur Medco Group, Yani Panigoro memberikan pidato awal tahun di hadapan para jajaran manajemen dan karyawan.

Dalam pidatonya, ia menghimbau kepada seluruh pihak untuk melihat lagi target yang telat ditetapkan serta bekerja keras untuk mewujudkan target tersebut. “Setiap planning yang telah disusun sedapat mungkin harus dilaksanakan,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan harapannya bahwa di tahun yang baru ini kinerja perusahaan akan lebih baik dan memberikan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, Medco Energi juga menyelenggarakan pidato awal tahun 2020 pada Rabu, 8 Januari 2020. Presiden Direktur Medco Energi, Hilmi Panigoro mengawali pidatonya dengan memberikan sekilas gambaran tentang bagaimana Medco menjadi pelopor di bisnis jasa pengeboran di tahun 1980. Berkaca dari pengalaman tersebut, kata Hilmi, maka bukanlah hal yang asing jika Medco selalu berupaya menjadi pionir dalam bidang energi. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, Medco aktif menggarap berbagai sumber energi non fossil.

Terkait bencana banjir yang terjadi di awal tahun 2020, Hilmi menyampaikan keprihatinannya. Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Medco yang ikut membantu rekan-rekannya yang terkena musibah tersebut.

“Apresiasi khusus kepada teman-teman yang secara sukarela membantu rekan-rekannya ketika bencana banjir kemarin terjadi,” ujarnya yang disambut dengan tepuk tangan dari para hadirin.

Kegiatan pidato awal tahun ini ditutup dengan pesan dari pendiri Medco, Arifin Panigoro. Ia secara khusus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada berbagai pihak yang telah membantu Medco untuk terus tumbuh dan berkembang.

“Empat puluh tahun ini bukan perjalanan saya sendiri tetapi perjalanan kita semua. Untuk itu saya ucapkan terima kasih pada para stakeholder, pimpinan, karyawan dan juga partner yang telah bersama-sama membangun dan mengembangkan perusahaan.”


Share   :