Pressroom

Pemilihan Ketua Koperasi Dinatera

 

Bertempat di Multifunction Room, Medco Ampera, Jakarta Selatan, Koperasi Dinatera menyelenggarakan pemilihan Ketua Koperasi Dinatera pada Rabu, 4 Desember 2019. Dalam kegiatan ini, dua kandidat yaitu Rizky Ali Akbar dari Medco Foundation dan Deden Chaerudin dari Medco Holding menyampaikan visi misi guna meraih suara.

Dalam visi misinya, Rizky banyak menekankan upayanya dalam mensejahterakan anggota koperasi ke depannya. Beberapa hal yang akan ia coba wujudkan jika terpilih di antaranya meningkatkan nilai plafon pinjaman, membuat program persiapan pensiun serta memungkinkan lebih banyak pihak dapat menjadi anggota. Adapun Deden selaku kandidat petahana lebih melihat pada sisi ekspansi bisnis. Ia menjelaskan bahwa selama periode ia menjabat di dua tahun terakhir, fokusnya lebih banyak pada merapikan adminitrasi. Oleh karena itu, jika ia dipercaya untuk menjabat kembali, maka Deden akan berupaya untuk melakukan ekspansi bisnis Koperasi Dinatera.

Hasil dari pemungutan suara, Rizky unggul dengan meraih 150 suara sedangkan Deden mendapatkan 69 suara. Dengan hasil tersebut, Rizky terpilih sebagai Ketua Koperasi Dinatera periode selanjuta dan pelantikan akan dilaksanakan bersamaan dengan RAT yang beralngsung pada awal 2020 mendatang.

Selamat dan Sukses untuk Rizky!


Share   :