Pressroom

Future Leaders 2019

 

Sebagai salah satau upaya Medco menjaring calon-calon pemimpin perusahaan di masa yang akan datang, Medco kembali menyelenggarakan Future Leaders 2019 dengan tema Investing in Human Capital. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 18 Desember 2019 di Soehanna Hall, The Energy Building.

Dalam momen ini, lima pembicara dihadirkan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam meningkatkan ketrampilan diri serta kisah jatuh bangun mereka dalam membangun kepercayaan dari orang-orang di sekitarnya. Kelimanya yaitu Senior Vice President & GM Medco E&P Natuna Ltd, Ignatius Tenny Wibowo, Legal & Contract Admin EPI, Esty Hayudewanty, General Manager PT Medco E&P Indonesia, M. Zukifli, Manager External Communication & Media Relations MEDCO E& P Indonesia, Leony Lervyn Saragi, dan VP Finace & Information Services Medco E& P Indonesia, Truelly Anriza.

Pendiri Medco Group, Arifin Panigoro menyambut dengan positif forum ini. Ia optimis bahwa forum ini mampu menjadi media bagi para karyawan Medco untuk selalu memperbarui pengetahun mereka sesuai dengan perkembangan zaman. Tak hanya itu, melihat dari kisah perjalanan para pembicara, ia meyakini bahwa para calon pemimpin di Medco akan selalu berupaya untuk mengembangkan diri dan terus berinovasi sehingga Medco dapat menjadi perusahaan yang bekelanjutan.

“Saya berharap dan saya yakin bahwa kalian akan mengikuti proses perkembangan ke depannya,” ujarnya.


Share   :