Business Lines

Medco Agro

Sustainable Development for Our Future Generation

Deskripsi

PT Api Metra Palma (Medco Agro) adalah perusahaan yang tumbuh dan berkembang di bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit. Sejak pembangunan kebun dimulai pada tahun 1995, melalui anak perusahannya, PT Meta Epsi Agro, Medco Agro berkomitmen untuk membangun usaha perkebunan berkelanjutan dan berbasis kemitraan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Seiring dengan perkembangan, luasan kebun dan produksi terus mengalami peningkatan sehingga mempengaruhi pertumbuhan aset. Saat ini Medco Agro mengelola 28. 595 Ha kebun kelapa sawit dan 3 unit pabrik kelapa sawit dengan melibatkan 938 tenaga kerja tetap dan kurang lebih 3000 pekerja lepas yang tersebar di wilayah kerja Kalimantan Tengah, Lampung, Papua Barat, Bengkulu, Jambi, dan Maluku Utara.

Dalam membangun usahanya, Medco Agro memiliki perhatian khusus terhadap isu lingkungan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar lokasi perkebunan. Indikator keberhasilan kami dalam membangun usaha adalah terciptanya keseimbangan Planet, People dan Profit.

Visi

Menjadi perusahaan perkebunan yang sehat, berbasis lingkungan bersih dalam pengelolaan dan pengembangan usahanya.

Misi

1. Penambahan luas areal kebun baru berbasis pembangunan yang berkelanjutan/lestari
2. Pemilihan teknologi pengolahan yang efisien, tepat guna, dan handal
3. Menjadi roda penggerak perekonomian di tiap wilayah pengembangannya melalui upaya-upaya pemberdayaan masyarakat

Kunjungi