About Us

Our Management

Board of Directors

Pak Hilmi 300x300

Hilmi Panigoro

President Director

Lima-belas tahun lamanya Hilmi Panigoro meniti karir di Huffco/VICO Indonesia. Dari seorang Wellsite Geologist (1981) hingga memegang jabatan puncak sebagai Vice President & Director of Business Process Reengineering (1998). Hilmi kemudian bergabung dengan Medco Group yang didirikan oleh Arifin Panigoro. Tawaran tersebut ia terima berdasarkan kesepakatan dan norma profesionalisme. Hilmi merupakan mengantongi gelar insinyur geologi dari ITB tahun 1981 dan mendapat gelar Master of Business Admnistration dari Thunderbird University di Arizona pada 1984 serta Master of Science dari Colorado School of Mines, A.S., di tahun 1988. Pada 2012, Hilmi resmi menjabat sebagai Direktur Utama Medco Group hingga saat ini.

Bu Yani 300x300

Yani Panigoro

Director

Yani Panigoro menyelesaikan pendidikannya di Teknik Elektro Institut Teknologi Bandung pada tahun 1975. Ia kemudian meniti karir sebagai peneliti di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Di tahun 1994, Yani Panigoro memutuskan bergabung ke Medco, perusahaan yang didirikan oleh kakaknya, Arifin Panigoro. Selain mengemban amanat untuk menjalankan roda bisnis Medco, Yani Panigoro juga telah berhasil membantu mengembangkan beberapa Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berada di bawah binaan Sarana Jabar Ventura (SJV). Di luar dunia bisnis, Yani Panigoro juga meluangkan waktu untuk memberikan kuliah umum tentang kewirausahaan di beberapa perguruan tinggi di Indonesia, seperti Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Surabaya, Universitas Indonesia, dan beberapa institusi pendidikan lainnya.

Pak Farid 300x300

Farid Rahman

Director

Farid Rahman menjabat sebagai Direktur PT Medco Intidinamika sejak Oktober 2012. Pria kelahiran Jakarta ini merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dan mendapatkan gelar MBA dari Golden Gate University, San Fransisco, USA. Prestasinya di bidang perbankan di mulai di tahun 1984 ketika meniti karir sebagai Corporate Banking, Chief Executive Officer Duta International Finance Co.Ltd (anak perusahaan Bank Duta yang berkedudukan di Hongkong), dan kemudian menjadi International Banking Division Head Bank Duta Kantor Pusat. Sejak 1994, Farid resmi ditunjuk sebagai Direktur Utama Bank Saudara sebelum akhirnya menjadi Presiden Komisaris dari 2012 hingga saat ini.