Pressroom

Seratus Anak Ikuti Khitanan Massal Medco

khitanan l

Sebanyak 105 anak mengikuti kegiatan Khitanan Massal Medco 2017 yang berlangsung pada Sabtu, 20 Mei 2017. Seperti biasa, setiap penyelenggaraan Khitanan massal selalu mengakat tema yang berbeda setaip tahunnya. Tahun ini, panitia secara khusus mengangkat tema “Berani Itu Hebat” dengan harapan dapat memberikan motivasi kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan ini.

Anak-anak yang mengikuti kegiatan ini tidak hanya mendapat kesempatan untuk sunat gratis, tetapi juga menerima berbagai bingkisan menarik mulai dari T-Shirt, sarung, paket sarapan, tas dan peralatan sekolah, makanan ringan, serta uang saku. Selama jalannya kegiatan, berbagai hiburan juga dipersiapkan seperti pertunjukan tari dari murid-murid sekolah Avicenna dan pertunjukan sulap. Dengan berbagai hiburan yang ditampilkan diharapkan peserta tidak tegang ataupun mengalami kebosanan ketika menunggu giliran.

Untuk memberikan pelayanan sunat yang baik dan berkualitas, Medco secara khusus menggandeng Rumah Sunatan Indonesia. Rumah Sunatan dipilih karena telah berpengalaman dalam menjalankan event serupa.

Setelah tindakan bedah, seluruh orang tua peserta akan mendapatkan arahan dari para petugas medis tentang perawatan yang harus dilakukan setelah sunat, serta obat-obatan dan vitamin yang harus diberikan kepada anak. Tak hanya itu, apabila nantinya orang tua dan peserta memerlukan adanya konsultasi atau check up lanjutan, mereka dapat mendatangi klinik rumah sunatan yang tesebar di Jabodetabek.

Kegiatan Khitananan Massal Medco merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) program yang dilaksanakan oleh Medco setiap tahunnya. Pada mulanya kegiatan ini bertujuan unuk memfasilitasi anak-anak dari keluarga kurang mampu yang tinggal di wilayah sekitar perkantoran Medco untuk bisa menjalani tindakan sunat secara gratis. Pada perkembangannya, peserta yang berpartisipasi tak hanya berasal dari sekitar kantor Medco tetapi berkembang hingga seluruh wilayah Jabodetabek.


Share   :